Review Drone X Pro

Review Drone X Pro

Review Drone X Pro adalah drone lipat kecil yang hadir dengan kamera yang layak dan beberapa fitur bagus. Ini adalah drone yang sangat ringan dan terasa rapuh, jadi tidak cocok untuk terbang dalam kondisi berangin apa pun. Drone ini sebenarnya adalah tiruan dari Eachine 58 yang lebih terkenal dan lebih murah. Waktu penerbangannya adalah 10 menit, meskipun tes penerbangan menunjukkan kemungkinannya sekitar 6 menit. Saya pribadi lebih suka Eachine E58 yang lebih murah dan lebih andal.

Saya benar-benar tidak ingin melakukan ulasan ini, tetapi setelah melihat beberapa klaim konyol yang dibuat tentang Drone X Pro melalui iklan YouTube dan media online lainnya, Informasi Penggemar Gadget Masa Kini memutuskan untuk menulis ulasan ini sehingga orang-orang tahu persis apa yang mereka dapatkan jika memutuskan untuk membeli drone ini .

Ulasan Drone X Pro

Jadi, di iklan YouTube yang saya lihat untuk drone ini, diklaim bahwa drone ini dikembangkan oleh 2 orang insinyur yang dulunya dipekerjakan oleh perusahaan drone ternama.

Mereka tidak menunjukkan wajah dari apa yang disebut insinyur ini atau menyebutkan perusahaan drone tempat mereka dulu bekerja, tetapi motivasi mereka yang seharusnya untuk mengembangkan Drone X Pro adalah karena perusahaan drone lain mengenakan biaya terlalu banyak untuk jenis drone serupa.

Itu membuat beberapa klaim lain bahwa desainnya revolusioner dan tampaknya tidak bisa dihancurkan. Sekarang, saya tahu bahwa iklan tersebut bukan oleh perusahaan sebenarnya yang menjual Drone X Pro tetapi oleh afiliasinya, tetap saja, saya yakin mereka harus memeriksa klaim dari iklan ini karena sangat menyesatkan.

Namun, bahkan halaman penjualan perusahaan itu menyesatkan, mereka mengklaim bahwa Drone X Pro telah ditinjau secara positif oleh beberapa situs web drone paling terkenal, tetapi setelah diperiksa lebih lanjut, saya menemukan situs web ini belum meninjau drone tersebut.

Sekarang setelah kata-kata kasar saya selesai, saya akan meninjau drone ini secara singkat, namun, jika Anda yakin telah cukup membaca dan menginginkan alternatif yang lebih baik untuk Drone X Pro, klik tombol di bawah untuk drone terbaik di bawah $ 100. Drone ini terlihat bagus, ini adalah tiruan dari Eachine E58 yang jauh lebih baik yang merupakan tiruan dari Mavic Pro yang lebih canggih dan mahal.

Ini adalah drone yang dapat dilipat dan memiliki skema warna abu-abu metalik yang bagus, tidak terlalu berat, menurut saya beratnya kurang dari 100g, jadi jika Anda memutuskan untuk membelinya (yang tidak saya merekomendasikan) Anda tidak perlu mendaftarkan drone jika Anda tinggal di Inggris, Kanada atau Amerika Serikat.

Drone lipat sebenarnya adalah jenis drone favorit saya, mereka mudah dibawa dan bagus untuk dibawa bepergian. Jika Anda tertarik untuk membeli drone lipat yang bagus, lihat artikel ini. Seperti yang Anda duga, pesawat ini dilengkapi dengan motor yang disikat, jadi tidak cocok untuk terbang dalam kondisi berangin apa pun.

Ia memiliki beberapa lampu LED keren di bagian depan, meskipun menurut saya ini tidak cukup kuat untuk menerbangkan drone ini dalam kegelapan. Drone memiliki waktu penerbangan sekitar 10 menit, yang merupakan standar untuk drone yang harganya kurang dari $ 100 tetapi tidak terlalu revolusioner bukan? Ini adalah mainan drone, tidak perlu membuat klaim berlebihan tentangnya.

Drone ini ditenagai oleh baterai 3,7v 600 mAh dan cocok dengan bagian belakang drone. Karena hanya menyediakan 10 menit waktu penerbangan, saya akan menyarankan Anda untuk membeli beberapa baterai tambahan untuk meningkatkan waktu penerbangan (jika Anda memutuskan untuk membeli drone ini tidak peduli apa yang dikatakan ulasan ini !!). Tetapi situs web tidak memberi Anda pilihan untuk membeli baterai ekstra.

Pengontrol jarak jauh terlihat persis seperti pengontrol Eachine E58 , ia memiliki desain minimalis, yang sebenarnya saya suka. Dan datang untuk lepas landas / mendarat dan di bagian atas ada tombol untuk mengambil video dan foto.

Ini didukung oleh 3 baterai AA yang tidak disertakan dengan paket. Dan memiliki jangkauan sekitar 100 meter dan jika Anda menggunakan FPV, jangkauannya sekitar 50 meter. Di halaman penjualan, dikatakan jaraknya 2km, yang konyol, saya bahkan tidak tahu mengapa mereka membuat klaim ini.

Anda juga dapat menerbangkan drone melalui aplikasi FHDFPV yang tersedia di Google Play Store. Ini sebenarnya adalah aplikasi yang layak dan memiliki antarmuka yang bagus dan mudah digunakan. Melalui aplikasi Anda mendapatkan akses ke beberapa fitur drone yang lebih canggih. Seperti kontrol suara, kontrol gerakan, dan mode penerbangan pintar.

Kamera Drone X Pro

Salah satu fitur favorit saya dari drone apa pun adalah kameranya. Mereka memungkinkan Anda melihat dunia dari perspektif yang berbeda dan selalu menyenangkan untuk melihat tempat favorit Anda dari atas.

Drone X Pro hadir dengan kamera yang layak. Ini adalah kamera yang Anda harapkan pada drone yang harganya kurang dari $ 100 . Jadi, terlepas dari apa yang Anda lihat di iklan YouTube atau di halaman penjualan produk. Drone ini tidak dapat mengambil video dan gambar tingkat profesional.

Tidak ada yang profesional tentang kamera ini, tidak memiliki gimbal dan umpan video langsung tidak memiliki kualitas terbaik. Saya telah melihat lebih baik pada drone dengan harga yang sama. Namun, jika Anda mengabaikan klaim di halaman penjualannya, dengan harga di bawah $ 100, ini adalah kamera yang layak dan Anda masih bisa bersenang-senang dengannya.

Fitur lainnya

Seperti kebanyakan drone, Drone X Pro hadir dengan beberapa fitur keren yang sangat menyenangkan untuk dimainan. Ia memiliki tombol yang akan membuatnya berputar 360 °. Dan memiliki beberapa mode penerbangan cerdas yang memungkinkan Anda menerbangkan drone secara handsfree. Drone juga memiliki penahan ketinggian dan mode penerbangan defaultnya adalah mode tanpa kepala yang bagus untuk pemula karena lebih mudah untuk terbang.

Pikiran Akhir

Ini adalah drone yang layak, terbang dengan baik dan sebagian besar fitur berfungsi sebagaimana mestinya. Waktu penerbangan sedikit mengecewakan karena Anda hanya mendapatkan sekitar 6 menit ketika waktu resmi adalah 10 menit. Apakah saya akan merekomendasikan orang untuk membeli drone ini? Jika harganya sama dengan Eachine E58 , yang harganya sekitar $ 35 dari Banggood. Saya akan memilikinya, tetapi harganya hanya di bawah $ 100 dan itu tidak sepadan. Untuk alternatif yang lebih baik, klik tombol di bawah untuk drone terbaik di bawah $ 100.